Pelatihan Peningkatan Kapasitas Sat Linmas 2019 Di KBB


Ngamprah-warnajembar.com
Pemilihan Legislatif (Pileg) Dan Pemilihan Presiden (Pilpres), tinggal  Menghitung hari, segala persiapan untuk menghadapi pesta demokrasi mulai dilakukan.Salah satu persiapan  adalah para anggota LINMAS kabupaten Bandung Barat,Dalam menghadapi Pileg Dan pilpres tahun 2019, mendapatkan pelatihan peningkatan kapasitas Dari Dinas Sat Pol PP Dan Damkar KBB,Acara ini dilaksanakan Pada hari Selasa, Tanggal 09 April 2019, bertempat di BALLROOM, gedung B, komplek perkantoran  Pemda KBB, Dan dihadiri oleh bupati KBB, AA UMBARA SUTISNA, kepala dinas Sat. Pol PP Dan Damkar KBB, Rini Kartika, Ketua KPU KBB, HADI,perwakilan dari Polres Cimahi, perwakilan Dari Kodim 0609 kab. Bandung Dan para undangan lainnya.

Dalam Sambutannya bupati KBB,AA UMBARA SUTISNA,mengatakan ”Saya ucapkan selamat Ulang Tahun Buat Linmas Yang ke57, Dengan insentif Yang kecil, tapi anggota linmas kita, dapat menjalankan tugas Dengan baik. ” Insya Allah,, Sekarang insentif LINMAS, Kita tingkatkan,!!,
Lebih lanjut, AA Umbara sutisna, mengatakan, ” Sekarang Kita menghadapi Pileg Dan Pilpres tahun 2019,Dan Hari ini Kita adakan pelatihan buat para Linmas ini, Semoga dikabupaten Bandung Barat, Semuanya dapat berjalan lancar Dan Aman.
”Saya selaku bupati Bandung Barat merasa bangga, Karena disetiap kegiatan masyarakat, Anggota Linmas selalu hadir,,Dan untuk tahun depan insentif LINMAS, Akan saya tingkatkan kembali,, tegasnya.

Sementara itu menurut kepala SAT POL PP Dan Damkar KBB, Rini Kartika, mengatakan, ” Pada Hari ini, kita laksanakan  pelatihan untuk para anggota Linmas,menjelang PILEG Dan Pilpres,tujuannya adalah untuk memberikan pembekalan kepada mereka, supaya  mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik.Untuk Yang hadir Pada Hari ini sekitar 500 orang, perwakilan Dari 16 kecamatan, Sedangkan jumlah seluruh anggota LINMAS se kabupaten Bandung Barat sekitar 3690 orang.
”Peran serta Linmas sangat vital untuk menjaga keamanan wilayah,makanya saya harapkan bagi para anggota Linmas ini dapat mengenal daerah Dan masyarakat,, tegasnya. (007/red)