Pisah Sambut Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Kecamatan Lembang

KBB-warnajembar.com-Guna melengkapi Jabatan Administrator sebagai perpanjangan tangan Kepala Daerah Fungsional di Lingkungan Kecamatan Lembang, Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menempatkan jajarannya maupun meroling orang-orang yang berkompeten di tempat tersebut sesuai basic/ background ilmu dan pengalamannya.

Serah Terima Jabatan kali ini dilakukan Kecamatan Lembang,dari Camat Sebelumnya H.Herman Permadi,AP diserahterimakan kepada Camat Dudi Supriadi, S.Sos, bertempat di Aula Kecamatan Lembang, sertijab tersebut sekaligus serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Lembang dari Ny. Wini Lidiarni Herman kepada Ny. Aneu Sri Yuningsih Supriadi, Kamis 19/1/2023.

Adapun yang menghadiri dalam sertijab tersebut diantaranya Kapolsek Lembang Kompol Hadi Mulyana, SH.MH yang diwakili oleh AKP Dindin Sopian SH. MH Danramil 0901 Lembang Lettu Caj (K) Eno Nia Ratnaningsih, Forkopimcam, SKPD terkait,APDESI Kecamatan Lembang,APDESI Kecamatan Padalarang,Karang Taruna kecamatan Lembang dan Padalarang, Forum BPD, Para Tokoh, para kader PKK di dua kecamatan serta tamu undangan lainnya.

H. Herman Permadi AP yang sebelumnya adalah camat Lembang menjadi camat Parongpong mengatakan” dengan adanya kegiatan ini dengan adanya rotasi, mutasi yang telah ditetapkan oleh bupati Bandung barat Hengki Kurniawan dimana saya yang sebelumnya adalah camat Lembang menjadi camat Parongpong dan hari ini melakukan serah terima jabatan kepada Camat Lembang yang baru Dudi Supriadi S. Sos,”

” Di acara Sertijab (serah terima jabatan) ini saya memaparkan kegiatan atau program-program yang belum terlaksana di tahun 2023, dan mudah mudahan camat baru bisa melanjutkan program tersebut, dan bisa menjadikan Lembang lebih baik dan lebih maju.” Tutupnya

Begitupun ketua TP-PKK Kecamatan Lembang sebelumnya Ny. Wini Lidiarni Herman menyampaikan beberapa program-program PKK yang belum dilaksanakan juga menitipkan kader PKK desa untuk bisa lebih baik khususnya kader PKK desa masuk di perlombaan di tingkat kabupaten maupun nasional kepada Ny. Aneu Sri Yuningsih Supriadi.” tuturnya

Baca Juga:  PJ Bupati Bandung Barat Arsan Latif Gelar Shalat Istisqo di Kecamatan Cipongkor 

Camat Lembang Dudi Supriadi S. Sos menyampaikan beberapa patah kata dalam serah terima jabatan ini hingga memperkenalkan keluarganya kepada tamu undangan dan mengharapkan bisa membuat Lembang lebih maju dan lebih baik lagi.” Tutupnya

Dan serah terima jabatan tersebut mendapatkan sambutan dari beberapa pihak, serta adanya cendera mata yang diterima oleh H. Herman Permadi AP dan Ny Wini Lidiarni Herman dari karyawan pemerintahan kecamatan Lembang, seluruh Kader PKK di kecamatan lembang, karang taruna, dan beberapa pihak, dan acara tersebut berjalan lancar hingga akhir.

(EL/*Red)