Pokja Wartawan Bandung Barat Potong Tumpeng di Hari Pers Nasional (HPN) 2023

Bandung Barat-Warnajembar.com// Kelompok Pokja Wartawan (Pokja) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Gelar Potong Tumpeng HPN 2023 di Posko Komplek Perkantoran KBB DS Mekarsari Kec Ngamprah, Kamis (9/2/2023).

Pelaksanaan Potong Tumpeng tersebut dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang di hadiri langsung oleh Ketua POKJA Wartawan KBB (M.Raup) beserta jajaran pengurus dan Anggota lainnya, hadirjuga Perwakilan dari Porkopimda KBB

Ketua POKJA Wartawan KBB M. Raup menjelaskan, selain Potong Tumpeng di isi juga acara tasyakuran serta dirangkaikan dengan potong nasi tumpang dan santap makan bersama pengurus.

Selain M. Raup di acara tersebut di dampingi juga oleh Wakil Ketua (Atek), dan puluhan anggota yang hadir untuk menyampaikan dua hal, salah satunya agar Pemerintah KBB ambil peran dan mendukung suksesnya acara Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang akan dilaksanakan di Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Wakil Ketua Pokja wartawan KBB Kang Atek dalam sambutannya mengingatkan buat para awak media “Dengan acara ini kita tetap harus ingat serta tetap harus menyelenggarakannya sampai kapan pun, karena supaya Seluruh insan Pers tetap saling menjaga ke utuhan terutama dalam solidaritas sesama pers berdasarkan Undang-Undang No 40 Tahun 2014 tentang pers” Ungkapnya.

Atek pun menambahkan “Dalam kegiatan acara potong tumpeng ini walaupun sederhana, tapi kita bisa saling merasakan rasa memiliki dan kekompakan keluarga besar pokja Wartwan KBB supaya dapat menjalin ikatan tali silahturahmi dengan Erat” Tegasnya.

(Anne/*Red)

Post ADS 1