Si jago Merah Melalap 3 rumah di kecamatan Sindang kerta kabupaten Bandung barat

Bandung barat,Warnajembar.com// telah terjadi kebakaran di kp Cibodas condong RT 01, RW 10, desa Sindang kerta kecamatan Sindang kerta kabupaten Bandung barat, kronologis di akibat kan dari kompor gas yang masih menyala ,ditinggal pergi untuk memberikan makan siang yang lagi merenovasi mesjid, mengakibatkan 3 rumah hangus terbakar, Senin/06/2024.

sinergitas muspika dengan masyarakat berbondong bondong membantu memadamkan api ,kejadian sekitar pukul 09:30 wib, alhamdulilah api bisa dipadamkan, tidak ada korban jiwa.

Danramil 0902 lkapten inf PURKON ,menjelaskan hari ini Senin tanggal 07 mei 2024 ,terjadi musibah kebakaran ada tiga rumah yang hangus terbakar, diantaranya 2 unit sepeda motor ,dokumen dokumen, dan uang ,berikut padi yang baru beres panen, pemilik rumah atas nama pan olis sumirat,pa olih ,dan pa Mohamad Toha,” jelasnya.

Alhamdulilah respon dari pemerintahan kami datang dari muspika disini, pa Kapolsek ada pa camat ,pa kdes, da anggota kami Babinsa ,berikut RT RW , masyarakat bahu membahu kami koordinasi dengan muspika , pihak pemdes, pihak PLN , salah’ satunya untuk memotong intalasi jalur listrik.

Himbauan kepada masyarakat dengan kejadian ini harus diantisipasi,tiap tiap kejadian ini ,apalagi pada saat kami sering sosialisasi pada saat kegiatan di desa tolong pengamanan di rumah, kalau pada saat mau berangkat tolong periksa cek end ricek listrik dan kompor.

Muspika kepemerintahan menambahkan, syukur Alhamdulillah dengan adanya koordinasi koordinasi ke samping rekan-rekan ,Tagana ,dinas sosial ,alhamdulilah sudah datang ,dan untuk korban musibah kebakaran 3 rumah ini ditampung di salah satu anak nya,” pungkasnya.**

Anne

Baca Juga:  Peringatan HUT TNI yg ke-77 Anggota Koramil 0904 Batujajar Memberikan Kejutan dan Suprise
Penulis: AnneEditor: Anne