Ucapan Kades Kertawangi Ewon di Lomba Desa Yang Meraih Juara 1

LEMBANG – Warnajembar.com ///  Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB), melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) menggelar Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bandung Barat tahun 2023, yang di gelar di Hotel Panorama Senin 15/5/2023.

Giat tersebut langsung di hadiri oleh Maman Sulaeman asisten III daerah kabupaten Bandung barat beserta jajaran penilik lainnya, sekaligus membuka expose desa terbaik tahun 2023

Terdiri dari 6 finalis desa yang yang ada di Kabupaten Bandung Barat menyajikan Ekspos capaian pembangunan yang sudah dilakukan masing-masing desa.

Ekspos desa tersebut dengan kriteria penilaian meliputi inovasi pembangunan dengan segala potensi desa yang ada, di antaranya pembangunan sumberdaya manusia dan pengendalian serta penanggulangan stunting.

“Hari ini adalah tahapan penilaian para finalis desa terbaik di Kabupaten Bandung Barat dengan kriteria penilaian meliputi pemanfaatan potensi desa, sumberdaya manusia dan penanggulangan stunting, tujuannya adalah agar tercipta pemerataan ketentuan pembangunan Baik wilayah Utara, Selatan main Tengah di Kabupaten Bandung Barat,” ujar Asda III dalam sambutannya.

Diakhir kegiatan Kades kertawangi Ewon memberikan ucapan terimakasih kepada Bupati KBB Hengki Kurniawan beserta pemerintah lainnya.

“saya juara 1 lomba desa saya atas nama kepala desa kertawangi mengucapkan terima kasih banyak, tentunya kepada rekan-rekan pemerintahan desa ketawangi pak camat beserta jajaran juga para pendamping yang sudah menghantarkan saya ikut lomba desa dan bisa masuk juara” ucapnya

“Dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak tentunya kepada Bupati kabupaten Bandung Barat bapak Hengky Kurniawan yang sudah mengadakan lomba desa yang dilaksanakan oleh DPRD dengan adanya lomba desa ini, nah ini menjadi motivasi kita semua untuk bisa bermanfaat dan bisa berkarya jadi judulnya bisa ucapan terima kasih buat pak Bupati” Pungkas kades kertawangi.

Baca Juga:  Anggota DPRD KBB Ir. Sundaya. M.M Fraksi Gerindra Hadiri Peresmian Kompetisi Sepakbola HK CUP 2023

(Anne/*Red)