Bacaleg Partai Nasdem Kab Bandung Barat Usep Sukarna Hadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Kab Bandung – Warnajembar.com // Grand Hotel Sunshine Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di Hotel Grand Sunshine It’s Me Restorasi Indonesia. (07/04/2023).

Acara dihadir oleh jajaran pengurus DPW, Para Ketua DPD se-Provinsi Jawa Barat dan Para Calon Anggota Legislatif DPR RI dan DPRD Jabar juga DPRD Kabupaten Bandung/Bandung Barat.

Bacaleg DPRD Kab Bdg Barat Usep Sukarna,mengatakan bahwa acara Konsolidasi ini untuk memastikan 14 Februari 2024 partai NasDem sudah siap untuk mengikuti perhetalan Pemilu dan memenangkan Pemilu 2024.

“Tahun 2024 merupakan momentum Partai NasDem untuk memenangkan Pemilu. Kemenangan tersebut akan diperoleh jika NasDem sudah siap Menang. Sehingga semua jajaran partai NasDem harus siap menyongsong momentum yang ada”. Ujar Usep.

Menurut Usep Sukarna, saat ini Partai NasDem terus berbenah dan mengikuti semua tahapan untuk bisa memenangkan Pemilu 2024. Pada tanggal 1-14 Mei 2023 akan memasuki tahapan pencalonan Anggota Legislatif baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota”ujarnya.

“Perlu kerja keras untuk mendapatkan calon anggota legislatif yang berkualitas sehingga bisa menang di 2024. Proses recruitmen telah dilakukan sejak 2 tahun lalu dan telah melewati pembekalan lewat rapat konsolidasi, kemah restorasi maupun pendidikan politik”imbuhnya

Bahkan menurut Usep, telah dilakukan wawancara terhadap calon anggota legislatif yang melibatkan kalangan profesional, dari kalangan akademisi maupun pakar politik untuk memastikan calon legislatif NasDem memiliki kualitas dan siap berkompetisi di Pemilu 2024.

Usep Sukmana berharap, pada Pemilu 2024 Partai Nasdem mendapatkan perolehan kursi yang maksimal baik di DPR RI maupun DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota bisa dijadikan modal dasar untuk pencalonan pada Pilkada serentak tahun 2024.

“Kita berharap pada 2024 banyak kepala daerah yang berasal dari kader partai NasDem”. Harap Usep.

Ditambahkan Usep Partai NasDem akan memberikan kesempatan pada kader kader NasDem untuk maju sebagai calon kepala daerah. Hal ini sebagai perwujudan dari komitmen partai NasDem dalam hal membesarkan partai dengan secara konsisten mempertahankan “Politik Tanpa Mahar”tegasnya.

(Anne/*Red)