Hj Shaleha,Wakil JARNAS ABW Pasundan KBB Siap Mendukung Memenangkan Anies Baswedan Di Pilpres 2024

WARNAJEMBAR.COM // Anies Baswedan Calon Presiden (Capres) menghadiri acara penutupan kemah restorasi dan sekolah legislatif 2024 yang dilaksanakan kebon pines Cikole kabupaten Bandung barat,Rabu 07/06/2023.

Anies di undang oleh DPW partai Nasdem ke sekolah kemah restorasi (Kemros) Cikole kabupaten bandung barat.

 

Ibu Salehah Fatmawati sebagai pengurus bendahara DPD partai nasdem KBB sekaligus wakil Jarnas ABW Pasundan (jaringan relawan Anis Rasyid Baswedan) KBB,mengutarakan kepada pihak media di sela istirahatnya,

“Saya kebetulan sebagai wakil dari Jarnas ABW Pasundan siap untuk kemenangan Anis Baswedan kita harus mengawal untuk pemungutan suara Anies di pilpres biar tidak ada kecurangan di saat pilpres 2024 nanti,kami berbincang dengan pak Anies untuk memenangkan bapak Anies Baswedan nantinya” terang Shaleha.

Dalam struktur Jarnas ABW Pasundan ini dari pihak DPW dan DPD Jarnas ABW Pasundan ini oleh ketua pa niam dan untuk Ketua Jarnas ABW Pasundan propinsi oleh pa Abi Adam,untuk ketua Jarnas KBB H. Mumu dan wakilnya salehah Fatmawati,

Selain itu bendahara DPD Nasdem KBB, Saleha mengatakan, Nasdem KBB siap memenangkan partai Nasdem di pemilu nanti, dan mengusung Anies untuk jadi presiden di 2024.

“Kami siap memenangkan partai Nasdem untuk di pemilihan umum di tahun 2024, selain memenangkan partai Nasdem di KBB, kami juga siap memenangkan Anies Baswedan untuk menjadi presiden nanti, saya berharap semoga pemilu nanti di KBB, kami dari partai Nasdem menargetkan 8 kursi untuk 2024 nanti,”pungkas shaleha

Adapun total kegiatan kemah restorasi dari sekolah caleg NasDem ini akan diikuti oleh 1.500 bacaleg Partai NasDem dari seluruh daerah pemilihan Jawa Barat, baik untuk DPR RI, DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten/kota.

Baca Juga:  DPC PKB KBB Asep Dedi Hadiri Acara Pokja Wartawan Bandung Barat

Kegiatan kemros sekolah legislatif 2924 ini semua bacaleg Partai NasDem Jawa Barat dibekali dengan kemampuan teknik berpolitik meliputi penggalangan kekuatan politik, metode kampanye dan public speaking,”tandasnya.

(Editor : Anne.n)