Ini Menurut Ujang Rohman Ketua KATAR KBB Terkait Siapa Yang Akan Menjadi PJ Bupati

WARNAJEMBAR.COM // Dengan akhir masa jabatan Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengki Kurniawan pada 20 September mendatang, sepertinya menjadi Polemik untuk Pejabat Sementara (PJS) yang entah siapa yang akan menjabatnya nanti.

Ketua Karang Taruna KBB H. Ujang Rohman, M. Ag  yang biasa di sapa kang ujro pun angkat bicara terkait PJ  yang sepertinya menuai kontrapersi di kalangan pejabat Asn maupun di masyarakat.

“Menanggapi Terkait pejabat bupati yg akan menggantikan bupati hengky kurniawan yg akan berakhir 20 September tentu kami melihat tiga kandidat yg di usulkan oleh fraksi fraksi di DPRD KBB adalah birokrat-birokrat yang sudah memenuhi syarat secara administrasi dan syarat dengan pengalaman birokrasi” ujar Ujro lewat pesan WhatsApp nya.

“Tentu kami berharap siapapun yang jadi adalah birokrat yang mampu meneruskan pembangunan yg sudah di pondasi oleh pemerintah sebelumnya, dan siapapun pj kedepan harus mampu menawarkan visi yg jelas dan terukur dalam mensejahterakan masyarakat KBB” sambung nya

Ujro juga mengatakan “Apalagi pemerintahan KBB masih di bayang bayangi dengan istilah defisit anggaran. kami berharap calon pj harus mampu dan mau mendengar aspirasi publik” Tegasnya.

Selain itu Ujro juga menerangkan tentang karang taruna “sebagai organisasi akar rumput yg keberadaannya sampai sub unit, akan mendukung siapapun pj yg ditugaskan oleh kemendagri, dan karang taruna siap membantu pj dlm menjalankan tugasnya demi suksesnya pembagunan di Kabupaten Bandung Barat” Pungkasnya  (*red)

Baca Juga:  Ibu Ini, Teriak-Teriak Di Kantor BPN Tuntut Tanahnya Karena Dampak Program KIC