Ibu Ini, Teriak-Teriak Di Kantor BPN Tuntut Tanahnya Karena Dampak Program KIC

BandungBarat-warnajembar.com Salah seorang ibu Eet Rohaeti, warga kampung Campaka, desa Campaka Mekar, kecamatan Padalarang, mengungkapkan kekesalannya kepada pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN), kabupaten Bandung Barat, karena selama ini merasa dipermainkan oleh pihak BPN, masalah ganti untung tanahnya yang terkena dampak program kereta cepat (KIC)

Didepan kantor BPN KBB, Eet Rohaeti berteriak teriak, disaksikan beberapa orang pihak keamanan dan awak media,pada hari Kamis,tanggal 18 Juli 2019,setelah beberapa perwakilan masyarakat yang terkena dampak KIC, menemui pihak BPN.

Menurutnya,”Saya sangat kesal,Sudah 1 tahun, tanah saya yang terkena dampak kereta cepat belum dibayar,saya mendapatkan tanah dari hasil keringat saya sendiri,saya asli warga desa Campaka Mekar, saya menuntut hak saya,Kok kenapa saya dipermainkan, seakan akan dilempar sana, dilempar sini.

“Tanah saya sekitar 70m, dan saya tidak takut,karena saya menuntut hak saya sendiri, bahkan kalau perlu, saya akan menemui presiden Jokowi,,,tegasnya. (Ndi 007)

Post ADS 1