Sosialisasi Dan Seminar Umum Madrasah Sehat Di Kbb

BATUJAJAR – warnajembar, Dengan tema:MADRASAH SEHAT, HEBAT BEMARTABAT, dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB),Ke 73, kementrian agama kabupaten Bandung Barat menggelar acara sosialisasi dan seminar umum tentang madrasah sehat bagi para siswa Dan siswi madrasah se KBB,pada Hari Selasa, Tanggal 11 Desember 2018, bertempat diaula gedung serbaguna MTS AZ-ZAHRA, desa Selacau, kecamatan Batujajar. Acara ini dihadiri oleh perwakilan Dari Kemenag Kbb, perwakilan Dari Polres Cimahi, perwakilan Dari BNN Kbb, Dan para undangan lainnya. 

Dalam Kata sambutannya kepala Kemenag Kbb, Yang diwakili oleh ketua Pokjawas kemenag Kbb, Entis, mengatakan, ” Madrasah ini jadi bentang moral bangsa, Cita cita kemenag adalah menciptakan MADRASAH Yang sehat, tentunya dengan ilmu agama.
Apa yang dilakukan oleh pihak Bnn, sudah sampai ke sekolah, saya sangat bahagia karena pihak Dari Bnn Yang sudah dapat memberikan pemahaman kepada para anak anak, nantinya pengetahuan Bnn dikalborasikan dengan  MUI, (ilmu agama) ,Untuk menjadi benteng bagi generai muda,, tegasnya.

Dalam Kata sambutannya, Kasat Binmas Polres Cimahi  Akp AKP DMS ANDRIANI SAPIN S.spd,mengatakan, ” Masalah narkoba adalah urusan Kita semua, bukan ditangan polisi Dan Bnn saja,negara lain tidak ingin negara Kita ini aman, Untuk menghancurkan negara Kita yaitu dengan Narkoba Dan badget. Makanya Kita semua harus waspada,, tegasnya.

Sedangkan perwakilan Dari BNN KBB, Feri, memberikan materi, tentang bahaya Dari penyalagunaan narkoba, Dengan berinteraksi Dan Tanya jawab Dengan para siswa Dan siswi MADRASAH se KBB. (007/*red)